Rabu, 11 Maret 2009

Ahmad Sukatmajaya Caleg Partai Bulan Bintang


Dicalonkan oleh Partai Bulan Bintang untuk mewakili daerah tanah kelahiran dengan nomor urut 3 daerah pemilihan Cilegon, Serang (Dapil 2 Banten). Buat saya merupakan tantangan untuk dapat memperjuangkan warga masyarakat Banten. Sesungguhnya kampung halaman sendiri. Suatu cita-cita yang sejak lama diimpakan agar daerah sendiri mempunyai daya saing dan maju sebagaimana daerah lain yang pernah saya kunjungi dalam berbagai kegiatan.

Impian itu terbayang sejak duduk dibangku SMP Negeri Cikande, memimpikan agar kesekolah dapat mengendarai sepedah di jalan yang baik. Maklum saja punya pikiran seperti itu, karena waktu ke sekolah jalan kaki dengan jarak yang cukup jauh ketika musim hujan. Maka dari itu setiap jumpa dengan Bupati Kab. Serang Bapak Taufik Nuriman selalu bertanya kapan jalan dari Cikande- Koper - Carenang akan di aspal. Pertanyaan itu selalu di ajukan sejak beliau jadi wakil Bupati Serang sampai terpilih jadi Bupati Serang. Insya Allah Tahun 2008 jalan ke Koper seledai di aspal. Koper tempat tinggal saya dan bersekolah waktu SD di SD N Koper.


Nah Sekarang ada kesempatan untuk maju jadi calon anggota legislatif dengan segala keterbatasan dari segi "amunisi". kalau kapasitas insya Allah. Setidaknya ada kesempatan untuk mereflikasi pengalaman dalam kegiatan pengentasan kemiskinan, membangun lembaga keuangan mikro serta membina usaha kecil dan menengah. Oleh karena itu butuh dukungan dan doa dari semuga masyarakat khususnya masyaraka Serang dan Cilegon. Mohon doa dan dukungan untuk Ahmad Sukatmajaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar